Here we go, finally the trailer of the most epic movie, Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 : The Final Battle of Wizarding World, appeared! Meskipun bukan sebuah trailer cuplikan film, tetapi hanya sebuah behind the scene yang hanya diputar dalam waktu 1 menit 37 detik, trailer yang beredar hari jumat kemarin (18 Maret 2011) ini membuat para fans harry potter senang bukan main. Lihat saja baru 12 jam yang lalu berada di youtube sudah ditonton oleh 141,539 orang. Bahkan trailer yang juga diputar di fan page official harry potter facebook sudah di-like 46.092 pengguna facebook. Memang si produser film ini membuat kita semakin penasaran dengan film harry potter terakhir ini karena memang hasilnya akan sangat spektakular dengan proses pembuatan film yang sangat lama juga banyak adegan yang disyuting ulang dan bakal ditayangkan dengan format 3D. Para segenap kru film memang berusaha semaksimal mungkin agar film terakhir ini menjadi film yang tak akan pernah dilupakan oleh penggemarnya. Film ini akan bercerita tentang usaha terakhir Harry Potter dkk dalam mengalahkan musuh besar seluruh umat dunia sihir, Lord Voldemort. Dari pada ga sabar nungguin filmnya mending langsung liat sedikit cuplikan dari film ini. ni dia…

1 kata : KEREN!!! (>_<)/))  Yaudah kita bahas trailer ini biar bisa lebih tau apa cerita yang bakal di perlihatkan di film ini. Tapi ini semua SPOILER!!! Jadi, jangan dilihat and dibaca ya kalau pengen lebih surprise lagi pas nonton ni film. Hhe.. (klik gambar untuk memperbesar)

Dimulai dengan tulisan WB-nya warner bros picture, waw dah excited ngeliatin ini doang..hhe 😛

Hogwarts akan menjadi tempat utama perang dunia sihir kedua. Awalnya Harry memperingatkan kepada seluruh guru sekolah bahwa Voldemort dan antek-anteknya akan datang ke Hogwarts, oleh karena itu mereka membuat perlindungan di sekitar Hogwarts (gambar 1). Hogwarts yang di kepalai oleh Snape dan Carrows bersaudara (gambar 2) membuat perubahan besar di Hogwarts, akan tetapi banyak murid khususnya Dumbledore’s Army melakukan gerakan perlawanan kepada mereka semua. Voldemort dan pengikutnya pun berhasil sampai di Hogwarts dan dengan mudah menghancurkan sihir perlindungan yang dibuat oleh para guru Hogwarts. Dan akhirnya Battle of the Hogwarts pun dimulai, dan alhasil Hogwarts hancur berantakan.

Diceritakan bahwa Harry akan menyerahkan diri kepada Voldemort karena Voldemort mengancam akan membunuh seluruh orang yang ada di Hogwarts klo Harry tidak menyerahkan diri. Dan Harry akan dibunuh oleh Voldemort dengan kutukan avada kedavra.

Ini adalah kisah perjalanan Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger dalam memusnahkan horcrux-horcrux Voldemort. Mengingat pada opening dan ending film bagian pertamanya yang sangat mengejutkan dan di luar prediksi orang-orang, banyak orang yang menduga – duga scene apa yang diperlihatkan saat opening film ini, beberapa spekulasinya antara lain:

1.       Menceritakan keadaan sekolah Hogwarts sekolah yang semakin kacau dengan Snape sebagai kepala dimana disana Ginny, Nevile, dan anggota Dumbledore’s Army melakukan perlawanan dengan rezim baru Voldemort.

2.       Menceritakan rencana Harry, Ron, dan Hermione di Shell Cottage (Rumah Bill dan Fleur) untuk membobol Bank Gringgots.

3.       Menceritakan Voldemort yang marah di rumah keluarga Malfoy akibat kaburnya Harry Potter.

4.       Menceritakan kesedihan Harry atas kematian Dobby.

5.       Menceritakan Voldemort yang sudah mendapatkan tongkat sihir Dumbledore.

Pilih yang mana? Paling mungkin sih yang pilihan pertama. Kalau kita lihat di gambar, sepertinya bakal kerasa efek 3D nya pada adegan dimana Harry dkk akan membobol bank Gringotts dengan bantuan goblin Griphook untuk mendapatkan salah satu Horcrux yang ada di sana, yaitu Piala Hufflepuff (Gambar 5 sudut kanan bawah). Walaupun terjebak di dalam, mereka akhirnya dapat melarikan diri dengan membebaskan naga buta (gambar 6) dan menaikinya. Setelah itu, entah mengapa Harry mengetahui bahwa sisa horcrux Voldemort disimpan di Hogwarts, lalu mereka pergi kesana melalui jalan rahasia di toko Hog’s Head , desa Hogsmeade (gambar 10). Dengan bantuan seorang hantu, akhirnya Harry mengetahui letak horcrux di Ruang Kebutuhan (gambar 11). Di akhir cerita, Harry akan berduel dengan Voldemort. Siapakah yang akan menang?

Peran Ginny dan Neville akan terlihat banyak disini karena di film sebelumnya mereka hanya mendapatkan adegan yang sedikit. Mereka berdua akan menghidupkan kembali Dumbledore’s Army untuk membantu Harry melawan Voldemort.

Bagaimana dengan Snape yang bertanggung jawab atas kematian Dumbledore? Pada gambar 1 dan 2 terlihat Snape yang sedang berdiri di depan reruntuhan rumah keluarga Potter akibat Pembunuhan 17 tahun lalu. Apakah yang dipikirkan Snape? Apakah Snape barada di pihak Dumbledore atau Voldemort? Semuanya akan terjawab. Kehidupannya sangat tragis dan menyedihkan, apalagi ia akan meninggal di tangan Voldemort. Selain Snape, kisah tentang Dumbledore akan dibahas tuntas di film ini.

Akan banyak kematian yang terjadi. Bahkan dalam Battle of Hogwarts saja menelan lebih dari 50 jiwa, belum ditambah yang ada di luar Hogwarts. Film pertama ditutup dengan kematian Dobby si peri rumah (gambar 1). Selanjutnya banyak orang – orang penting lainnya yang akan meninggal, seperti salah satu dari Malfoy Cs yang mati terbakar (gambar 3), salah satu anggota keluarga Weasley (gambar 3), dan banyak orang lainnya (gambar 4). Waw! selain seru dan menegangkan, film ini bakal menampilkan adegan2 menyedihkan. Komplit sudah..hhe 😀

Ga sabar? Ga sabar? Ga sabar? Sama! Hehe tunggu aja penayangan Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 tanggal 15 Juli 2011. Semoga aja ditayangin di Indonesia dalam format 3D..

liat juga posternya :

Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 Poster

141,539
Advertisements