Ini dia poster film terbaruย  Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 yang bakal ditayangin tanggal 15 Juli 2011. Film ini sendiri bakal perang besar-besaran sama film summer movie 2011 lainya seperti Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides,ย  The Hangover 2, Kung Fu Panda 2, X-Men: First Class, Green Lantern, Cars 2, Transformers: Dark of the Moon, Captain America: The First Avenger, The Smurfs 3D, Spy Kids 4: All the Time in the World, 5nal Desination (Final Destination 5), dan masih banyak lagi sampe capek nulis, hhe ๐Ÿ˜€

Film ini sendiri bakal ditayangin dalam format 3D, tau sendiri kan yang part 1 gajadi 3D lantaran waktu pengerjaannya yang kurang dan hampir mencapai batas deadline penayangan film yang akhirnya cuma ditayangin dlm format 2D.

Biasanya sih di Indonesia lebih cepet tayang, karena mungkin takut dibajak. tapi kemungkinan besar bakal sama penayangannya kayak di seluruh dunia. Kalau dilihat di part 1, menurut rencananya di indonesia sudah tayang tanggal 17 november 2011, tapi kenyataan ditayangin tanggal 19 november.

Nah nikmati dulu posternya, baru harap harap cemas nunggu sampe tanggal 15 juli, huehehehe ๐Ÿ˜›


haha mukanya harry melas banget, yaiyalah cz dia bakal ngorbanin dirinya buat nyelametin yang lain.

Ekspresi Ron yang sangat marah karena akan terjadi sesuatu pada keluarganya..

wah, klo yang hermione satu ini, bagus banget. background terlihat castle Hogwarts yang sudah hancur lebur, karena scene pertempuran terakhir bakal berada di Hogwarts. Lihat deh, di belakang kaki hermione ada sesuatu yang berambut, jangan-jangan mayat?! tapi, mayat siapa itu??

kilas balik sedikit di part 1, Harry, Ron, dan Hermione sedang berusaha menemukan sisa-sisa horcrux voldemort dan menghancurkannya. Apa sih itu horcrux? horcrux adalah pecahan jiwa yang bisa dimasukkan ke dalam suatu objek dengan tujuan ketika orang yang memiliki horcux ini meninggal, ia masih dapat hidup kembali dengan pecahan jiwanya. nah, si Voldemort ini telah membelah jiwanya menjadi sebanyak 7x. waw! Agar voldemort dapat dikalahkan, terlebih dahulu Harry harus menghancurkan horcrux2 voldemort. Horcux2 yang sudah dihancurkan yaitu buku harian Tom Riddle, Cincin Gaunt, dan Kalung Salazar Slytherin. Bisa ga ya Harry dkk mencari dan menghancurkan sisa horcrux2 tsb? padahal horcrux bisa dimana saja n apa saja..(tisu toilet pun bisa dijadiin horcrux klo mau..hhe)
pokoknya spoiler di part 2 tu : bellatrix, naga, hogwarts, keluarga ron, anak

Semua akan terjawab di Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

Advertisements